Hal - Hal yang dialami para Blogger

Hal - Hal yang dialami para Blogger

Assalamualaikum..
hai sobat, masih bersama saya Mas ihsan.. disni saya akan menjelaskan atau membahas tentang hal - hal unik yang sobat temukan dalam dunia blogger.

okeh langsung saja kita bahas,,

1. Orang yang mempunyai blog pasti ada kepuasan tersendiri

seperti yang kita ketahui, mempunyai blog itu sangat menyenangkan dan bisa dibilang bisa memuaskan diri para blogger. dengan adanya blogger kita bisa berbagi hal hal yang positif ke banyak orang. hal unik ini pasti terjadi pada para blogger karena saya sendiri juga mendapatkan kepuasan terhadap blog saya. dengan kepuasan ini saya akan terus mempost hal hal positif bagi para pengujung blog.

2. Tidak puas terhadap pengunjung yang begitu begitu aja

sudah tertebak pasti anda tidak puas saat melihat pengunjung yg begtuh begtuh aja?.. yg bgtuh bgtuh aja maksudnya apa mas?.. pengunjung yang bgtuh bgtuh aja adalah pengunjungnya selalu sedikit. pada para pemula blogger pasti sangat jengkel bagaimana cara membuat blognya menjadi terkenal. membuat blog menjadi terkenal memang terasa sulit, kita harus benar benar mengelola blog dengan baik. hal unik ini pasti terjadi pada blogger pemula, seperti saya sendiri.. hehehe..

3. Bikin Blog karena ingin mendapatkan Uang dari Adsense

ini adalah sebab banyak orang yang ingin membuat blog. selain ingin berbagi informasi, blogger juga pasti ingin mendapatkan uang dari iklan iklan yang di pasang di blognya. ini juga tujuan saya membuat blog. mendapatkan uang dari internet adalah impian semua orang, tetapi memanglah sulit untuk diterima oleh google adsense, ada syarat dan ketentuan tertentu dalam adsense.

4. Males bikin artikel/males ngetiknya/kopas dari blog tetangga

ini adalah hal penyakit yg kita rasakan dalam hal ngeblog. males bikin artikel atau males ngepost ada hal yang paling saya kesali. karena bisa mengurangi jumlah pengunjung yang mengunjungi blog kita. kopas dari blog tetangga adalah hal yang saya alami juga, karena memang orang yang malas membuat artikel sendiri akan mencari artikel-artikel di blog tetangga supaya blog nya banyak artikelnya. tapi itu tidak baik untuk blog karena bisa mengurangi kepercayaan google untuk blog kita supaya menjadi blog pada halaman pertama..

sekian dari saya semoga anda sependapat dengan saya.. :D


EmoticonEmoticon