Man 2 Bogor sekolah Terunggul

Assalamualaikum..
Masih bersama saya muhammad ihsan hakiki.. saya dari sekolah man 2 kota bogor yang terletak dekat dengan terminal baranang siang.. disini saya akan sedikit membahas kegiatan pembelajaran di man 2, khususnya di kelas saya kelas x mipa 6.

MAN 2 BOGOR
  Man 2 bogor adalah sekolah yang berbudaya, berprestasi, istiqomah, dan berakhlakul karimah. Dengan moto sekolah tersebut kita bisa melihat dan merasakan bagaimana sekolah man 2 ini.
 
  Dengan akhlak murid - murid man 2 yang saya kira sudah membentuk karakter bangsa, kita bisa liat betapa sopannya mereka kepada guru dan tidak lupa beribadahnya mereka tidak bisa di anggap remeh. Kita bisa sebut man 2 bogor ini adalah sekolah favorit di kota bogor.

FASILITAS
  MAN 2 bogor ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai. Dengan 1 lcd per kelas, 2 buah kipas angin, 2 papan tulis sudah cukup puas saya sebagai murid untuk mengikuti KBM di MAN 2 Bogor ini.

Latest


EmoticonEmoticon