Cara Bermain Gitar

Assalamualaikum
Hai.. berjumpa dengan saya.. ini pertama kali saya posting artikel di blog saya ini.

saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain gitar. mungkin semua orang ingin sekali bisa bermain gitar, tetapi kemungkinan besar orang putus asa sebelum bisa bermain gitar. karena memang bermain gitar bgtu sulit.

pertama tama yang harus anda ketahui, anda harus mempunyai gitar terlebih dahulu. ya kalo ga ada gitarnya gimana?? hehehe :D

okey langsung saja.

1. Niat.

Niat adalah salah satu bagaimana usaha seseorang bisa dijalankan dengan semangat. dengan niat anda akan trus bersemangat untuk berlatih bermain gitar. karena mungkin kalau anda tidak dengan niat anda tak akan bisa bermain gitar.

2. Hafalkan Chord dasar

Sebelum anda bisa bermain gitar anda harus menghafalkan chord-chord dasar. chord-chord dasar tersebut adalah C,G,E,F,A,B,AM,EM,D,DM dan lain sebagainya, anda bisa bermain gitar dengan melihat chord-chord dibawah ini.

anda juga harus mempraktekkan dan memerhatikan bagaimana jari-jari anda di letakkan.









sekian dari saya, maaf jika tips kali ini sangat minimalis..
wassalam..


EmoticonEmoticon